-->

Senin, 29 Februari 2016

Squline Tempat Belajar Bahasa Asing Online

Belajar Bahasa Asing Squline

Promosi Online -  Bagi sobat yang sudah bekerja dan memiliki keterbatasan waktu untuk pergi ke tempat kursus untuk belajar bahasa asing, Squline solusinya. Sobat hanya perlu duduk di depan komputer/laptop untuk belajar bahasa asing, tentunya sangat efektif bukan ?

Squline merupakan sebuah platform belajar bahasa asing menggunakan teknologi live bersama instruktur profesional dan multimedia. Squline menawarkan paket belajar bahasa Mandarin dan Inggris untuk di kawasan asia tenggara.

Belajar Bahasa Asing Squline

Sistem belajar di Squline
  • Jadwal Fleksibel Squline memberikan kebebasan kapan sobat ingin menghadiri kelasmu dengan memilih langsung jadwal yang diinginkan langsung dari Laptop, Tablet, ataupun Smartphone.
  • Tentukan Pengajar Sendiri Sobat memiliki pengajar favorit? Lihat jadwal mereka dan pilih kelas di jam yang sobat mau. Sobat juga bisa memberikan rating dan testimoni jika suka dengan cara mengajar mereka dan share dengan murid lainnya bagaimana sobat menyukainya.
  • Selalu Hadir di Kelas Sobat tidak perlu khawatir lupa akan kelas karena Squline akan selalu memberikan reminder kapan kelas sobat selanjutnya. Lihat jadwal kelas sebelum dan sesudah kelas di Akun Squline sobat.
  • Multimedia Learning dan Progress Tracking Percepat kemajuan belajar sobat dengan belajar dari material multimedia squline. Lihat kemajuan belajar dan saran dari pengajar sobat setiap hari. 
lihat juga promosi : Mudahnya Booking Hotel Murah dengan Promo menarik

Metode Mengajar Squline

Percakapan online 1 on 1 dengan pengajar asing dan metode belajar yang efektif merupakan kunci untuk mempercepat kemajuan belajar dan membangun kepercayaan diri berbicara dalam bahasa asing.

Di Squline yang ngajarnya langsung guru asingnya loh, berikut beberapa guru senior Squline untuk kelas bahasa Mandarin :

Belajar Bahasa Asing Squline

Segera daftarkan diri sobat dengan mengklik button dibawah berikut :


Isi data diri anda pada form pendaftaran, kemudian ikuti langkah selanjutnya.
Belajar Bahasa Asing Squline daftar

Demikian Promosi Tempat Belajar Bahasa Asing Online dari GubukPromo. Semoga promosi ini dapat bermanfaat dan menambah referensi anda dalam mencari tempat belajar/kursus bahasa asing secara online. Dapatkan juga promosi lainnya disini.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis