-->

Rabu, 13 Maret 2019

3 Cara Klaim Asuransi Kendaraan Beroda Empat : Polis Cepat Cair

Cara Klaim Asuransi Mobil Praktis : Polis Cepat Cair. Pembelian kendaraan beroda empat kontan cash atau kredit di showroom atau dealer kendaraan beroda empat semakin gampang. Untuk kredit mobil, biasanya penalang dana biaya kredit sudah menyertakan berkas asuransi mobil. Perjanjian kontrak yang ditandatangi kedua belah pihak "Anda dan Asuransi" dan nanti dijadikan dokumen untuk klaim Asuransi mobil, apabila terjadi sesuatu hal tak terduga.

Sebelumnya premi dibayar bulanan pada Asurasi kendaraan beroda empat yang diikuti. Premi asuransi berupa biaya pemotongan dari DP dana pertama. Misalkan Anda membeli kendaraan beroda empat Avanza dengan harga kontan Rp.180.000.000.00 dan biasanya Anda harus membayar DP 30% harga kendaraan beroda empat baru, kalau di nominalkan Rp.54.000.000.00. Maka anda punya utang Rp.126.000.00.00 dan belum dikalikan berapa persentase bunga pertahun yang disepakati. Premi Asuransi termasuk dari uang DP. Soal hitung-menghitung perkreditan kesepakatan anda dan dana talangan dari bank finance mobil  asuransi mobil.

Cara Klaim Asuransi Mobil Praktis Polis Cepat Cair 3 Cara Klaim Asuransi Mobil : Polis Cepat Cair

Baca juga:
Bengkel Rekanan Garda Oto Asuransi Mobil Terpercaya
Cara Daftar Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Allianz
Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz
Cara Daftar Asuransi Prudential Pilihan Terbaik Anda

Catatan: Untuk pembahasan utang piutag kredit mohon maaf tidak saya rinci disini, saya hanya mengulas cara klaim asuransi mobil yang diasuransikan.

Klaim Asuransi Mobil


Klaim asuransi mobil suatu pengajuan atau undangan resmi yang ditujukan ke pihak asuransi kendaraan beroda empat "Penanggung" mencakup pinjaman dan ganti rugi kerusakan, kehilangan.

Prosedur pengajuan klaim asuransi kendaraan beroda empat dari pencurian, kecelakaan dan rusak akhir tidak disengaja. Silahkan lengkapi semua berkas pengajuan klaim ibarat pada buku polis Asuransi.

Berikan informasi akurat benar apa adanya, klaim jangan melebihi masa tunggu biasanya 3 hari, yang harus dilengkapi untuk info berkas ibarat foto kopi KTP, SIM dan bukti kehilangan dari pihak berwajib.

1). Segera Hubungi Pengelola Asuransi Mobil


Segera hubungi perusahaan Asuransi kendaraan kendaraan beroda empat anda. Menghubungi pihak Asuransi kendaraan beroda empat dalam waktu 3 x 24 jam melaui telpon, email, sms atau lebih baik eksklusif ke alamat kantor asuransi bersangkutan.

Ceritakan apa yang terjadi sejujurnya, kalau cepat melapor semoga semua untuk pengajuan klaimcepat selesai. Lengkapi semua berkas pengajuan berkas klaim ibarat pada polis asuransi.

2). Melampirkan Foto Kendaraan


Foto kendaraan beroda empat anda yang mengalami kerusakan akhir kecelakaan dan dirujuk ke bengkel resmi parner Asuransi.  Foto kendaraan beroda empat sebagai barang bukti kendaraan beroda empat mengalami kerusakan atau kecelakaan.

3). Melapor Ke Pihak Berwajib "Kantor Polisi Setempat"


Melapor ke pihak berwajib ibarat kepolisian. Minta surat berkas bahwa kendaraan beroda empat anda mengalami kecelakaan di lalu-lintas.

Apabila kehilangan mobil, biasanya kunci dan STNK harus harus ada untuk pengajuan klaim, berkas ini sebagai bukti berpengaruh bahwa anda mengalami kecelakaan sebenarnya.

Baca juga:

Itulah artikel perihal cara klaim asuransi kendaraan beroda empat simpel dan polis cair semoga bermanfaat, bagi anda yang ingin melakuaan pengajuan klaim.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis