-->

Senin, 11 Maret 2019

Ini 5 Jenis Olahan Singkong Untuk Bisnis Jualan Anda Yang Menjanjikan

Singkong yakni Ketela Pohon atau Ubi Kayu yang ditanam memakai serpihan batangnya dan gampang tumbuh dimana saja. Kata lain dari singkong yaitu Manihot utilissima yang berarti perdu tahunan tropika dan subtropika dari suku Euphorbiaceae. Selain Singkong banyak keuntungannya ternyata daun singkong juga bermanfaat sebagai Sayuran yang sanggup sebagai penambah darah. Dalam kehidupan sehari hari Singkong dan daunnya sangat digemari menjadi banyak sekali macam olahan. Selain sanggup di konsumsi sendiri Singkong juga sanggup dijadikan Bisnis jualan yang menjanjikan.

 

Cerita Sukses pak Hardadi menjadi pengusaha Singkong Keju aku saksikan di Trans 7 pada program Hitam Putih. Walaupun awalnya dia yakni seorang tahanan sebab kasus Narkoba tetapi berkat pertolongan Istri dan keluarga pak Hardadi berhasil menciptakan perjuangan Singkong Keju dengan sukses. Dibuat ibarat apapun Singkong mempunyai rasa yang khas dan enak. Direbus ataupun digoreng secara sederhana dan dinikmati dengan olahan sambal pedas maka rasanya akan menjadi luar biasa.


Seperti judul pada artikel ini perihal "5 Jenis olahan Singkong untuk Bisnis jualan anda yang menjanjikan" maka coba melihat peluang perjuangan dari masakan ini. Banyak sekali kita lihat penjual pinggir jalan memakai gerobak dorong menjual olahan masakan dengan materi singkong ibarat Keripik Singkong, Singkong Goreng, Kolak Singkong, Getuk Singkong dan masih banyak lagi. Mungkin bagi anda ini masakan yang biasa di olah sendiri di rumah dengan gampang tetapi mengapa masih ada penjual masakan dari materi singkong ?

Melihat peluang perjuangan masakan dari materi dasar Singkong tersebut, mas
timon.com mencoba mengumpulkan beberapa jenis olahan Singkong yang sanggup anda coba. Sebelum mengolah singkong menjadi masakan yang lezat maka kita harus mengetahui ibarat apa Singkong yang baik dan empuk ketika di olah nanti. Cara yang paling praktis, potong singkong, jikalau terlihat putih merata dan segar berarti singkong gres dan elok umbinya. Jika terdapat bulat hitam dan keras sekali teksturnya singkong sudah bau tanah dan akan kenyal sekali ketika dimasak.

1. Keripik Singkong

Ada beberapa macam keripik Singkong, diantaranya yaitu Keripik Singkong Balado Pedas, Keripik Singkong Rasa Bawang, Keripik Singkong Keju, Keripik Singkong Asin Manis, Keripik Singkong Jengkol teri, Keripik Singkong Gula merah dan masih banyak lagi jenis Keripik Singkong. Dengan menciptakan banyak sekali macam jenis Keripik Singkong maka cukup menarik perhatian konsumen sebab Konsumen yakni Raja dan ketika berkunjung ke warung anda sanggup menentukan Jenis Keripik Singkong yang di sukai.

2. Singkong Goreng / Rebus

Cara paling sederhana mengolah singkong yakni mengoreng atau merebusnya. Cukup disandingkan dengan sambal pedas maka masakan ini banyak digemari oleh semua kalangan. Dengan Pilihan singkong yang empuk dan merekah maka ketika di Goreng atau direbus akan terlihat empuknya. Biasanya yang menjual jenis olahan ini yakni warung Gorengan yang dicampur dengan gorengan lainnya ibarat Tempe Goreng, Bakwan Goreng, Tahu Isi Goreng dan masakan Gorengan lainnya.

3. Cenil Singkong

Bentuknya unik dan rasanya kenyal kenyal. Cenil Singkong biasa kita jumpai dijual oleh ibu ibu yang berdagang keliling memakai tempat di atas kepalannya. Dibungkus dengan daun singkong dan ditaburi dengan kelapa parut. Rasanya menjadi gurih dan enak. Terkadang jikalau anda inggin mencari cenil singkong tersebut sanggup mencarinya di Pasar Malam atau di pasar Tradisional. Anda sanggup mencoba menciptakan bisnis masakan Cenil Singkong ini untuk di supplay ke minimarket sebab sepengetahuan aku belum ada disana.

4. Getuk Singkong

Tidak jauh berbeda dengan Cenil Singkong sebab biasanya Getuk Singkong dijual bersamaan. Getuk Singkong mempunyai tekstur masakan yang empuk dan gurih. Saat masih kecil hingga kini aku yakni penyuka Getuk Singkong. Ada banyak sekali macam jenis getuk singkong yaitu Getuk Singkong Goreng, Getuk Singkong Gula Merah, Getuk Lindri Singkong dan masih banyak jenis lainnya. Di minimarket masakan ini juga belum pernah aku jumpai, jikalau anda berminat untuk bisnis jualan, anda sanggup mencobanya.

5. Kolak Singkong

Kolak Singkong menjadi masakan rumahan yang biasa kita jumpai. Jarang sekali orang menjual Kolak Singkong sebab mungkin cara membuatnya yang cukup mudah. Anda sanggup berkreasi menciptakan Kolak Singkong hasil karya anda sendiri. Dengan materi dan bumbu khusus sehingga konsumen menyukainnya dan menjadi ciri khas warung Kolak Pisang Anda. Ada beberapa jenis kolak pisang ibarat Kolak Singkong Kacang Ijo, Labu, Pisang dan Kolak Singkong Keju.

Sebenarnya bukan hanya 5 Jenis olahan singkong yang sanggup menjadi peluang perjuangan anda. Seperti Singkong Keju pak Hardadi hanya melalui Proses digoreng dan diberikan Taburan Keju sudah menjadi masakan yang lezat dan banyak diminati Konsumen. 5 Jenis olahan singkong di atas hanya membuktikan dari sekian ratus resep olahan singkong yang sanggup anda buat. Dengan melihat peluang perjuangan yang cocok di kawasan anda maka dengan ketekunan aku yakin perjuangan anda sanggup menjadi maju.

Dunia teknologi dan gosip ketika ini sudah menjadi maju. Anda bukan hanya menjual masakan secara pribadi tetapi anda sanggup mempromosikan bisnis jualan di internet. Media Sosial Facebook, Instagram, WA, BBM dan Twitter yakni cara yang paling efektif untuk mempromosikan Jualan anda. Masih ragu untuk memulai sebuah perjuangan ??? Mari mencoba perjuangan dengan materi dasar Singkong selain bahannya gampang kita dapatkan dan ternyata Tidak membutuhkan modal besar.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis