-->

Rabu, 13 Maret 2019

Cara Daftar Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Allianz

Cara daftar asuransi jiwa dan kesehatan allianz. Proteksi jiwa dan kesehatan sangat penting sekali, sebab tidak menyiapkan dana untuk sakit. Asuransi sebagai alternatif pendanaan ketika dibutuhkan. Kami kenalkan dengan salah satu asuransi yang terkenal ada di negara Indonesia yakni Asuransi Allianz yang mempunyai kelebihan menyerupai cara klaim asuransi allianz yang mudah.

Asuransi allianz ialah asuransi jiwa dan kesehatan yang aneka macam nasabahnya. Asuransi Allianz memeberikan pelayanan yang memuaskan pada anggotanya. Perusahaan Asuransi Allianz secara resmi diawasi oleh salah satu tubuh pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau disingkat OJK, forum OJK ini mengawasi segala bentuk forum non keuangan yang ada di Indonesia, jadi semua perusahaan asuransi harus mematuhi hukum yang diawasi forum OJK ini.

Cara daftar asuransi jiwa dan kesehatan allianz Cara Daftar Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Allianz

Baca juga :

Daftar Asuransi Allianz Melalui Agen


Kepada calon nasabah ingin mendaftar asuransi jiwa dan kesehatan allianz melaui agen, silahkan kontak distributor atau call center kantor allianz, distributor akan segera membatu segala keperluan dan persyaratan menjadi nasabah gres asuransi allianz.

Syarat Daftar Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz


1). Silahkan isi proposal gambaran yang telah ditandatangani

Cara daftar asuransi jiwa dan kesehatan allianz Cara Daftar Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Allianz

Formulis gambaran di atas diberikan oleh pihak Allianz melalui agennya, nasabah harus mengisi data selengkapnya dan jujur.

Tanyakan pada pihak Allianz, manfaat dari Asuransi yang diikuti, namun berdasarkan kami sesuaikan dengan kebutuhan, yang terpenting melindungi anda dan keluarga anda.

Jangan sungkan bertanya wacana kegiatan apa saja yang ada di asuransi allianz? berapa dana yang harus di bayar ( premi ) tiap bulannya? 

Calon nasabah anda harus pintar dan selektif cara mengambil kegiatan Asuransi allianz.  Tugas distributor memastikan nasabahnya memlilih satu kegiatan yang gotong royong diperlukan, sebab seorang distributor mempunyai perencanan keuangan yang sudah teruji dibidangnnya.

Sebagai distributor allianz harus tahu keadaan calon nasabahnya, apakah seorang calon nasabah ingin meproitaskan asuransi kesehatan atau asuransi jiwa untuk nasabah sendiri dan keluarga, sumbangan jiwa, sumbangan finanial. Maka kiprah distributor akan cakap menentukan apa kebutuhan mendesak nanti untuk calon nasabahnya.

2). Mengisi Surat Permohonan Asuransi Jiwa SPAJ

Setelah calon nasabah menentukan kegiatan yang dipilih, maka distributor prudential akan mengisi lembaran berkas SPAJ dengan meminta data dari wawancara atau berkas tertulis.

Untuk melengkapi SPAJ menyerupai data kesehatan calon nasabah menyerupai riwayat sakit, dalam riwayat sakit ini pihak calon nasabah harus jujur dan kalau ada keraguan nasabah memperlihatkan cek up kesehatan keterangan kesehatan intasi terkait.

Lembaran data SPAJ sebagai bukti untuk dikemudian hari apabila nasabah tidak jujur dalam wawancara dan tertulis intansi, maka besar kemungkinan kalau mengajukan klaim tidak dapat di proses atau tidak cair danannya, bahkan apabila nasabah meninggal uang pertanggungannya tidak dapat diproses sebab hal di atas tidak sesuai.

Calon nasabah lebih baik mengemukakan pernah ada riwayat sakit, pernah dirawat di intasi kesehatan dan berikan bukti foto kopi kalau memang ada sebagai buktinya.

Bagi calon nasabah sakitnya sudah lebih dari 5 tahun kadang berkas sudah hilang maka pihak distributor allianz minta kejelasan pernah sakit dan tahun berapakah waktunya dan dirawat dimana. Kemudian pihak distributor akan melengkapi berkas SPAJ dan jadi pertimbangan ketika proses underwriting atau proses alanisa dan persetujuan menjadi nasabah asuransi allianz.

3). Mengisi Data Surat Permohonan Asuransi Kesehatan SPAK

Isi semua data surat permohonan asuransi kesehatan dari allianz dengan data yang lengkap sebagai pengajuan anda berkeinginan jadi nasabah asurasi kesehatan allianz.

4). Foto Kopi Kartu Keluarga "KK" Bila Anda Memasukan Anggota Keluarga

Lampirkan foto kopi kartu keluarga anda kalau anda memasukan anggotaa keluarga ke kegiatan asuransi allianz.

5). Melampirkan Data Diri

Silahkan lengkapi semua tanda pengenal anda di atas kalau ada satu contohnya ada KTP cukup satu saja yang lain hanya tambahan kalau ada "SIM", foto kopi ini sebagai lampiran dalam tahap awal pengajuan asuransi ( beserta foto kopi sertifikat atau akte penanggung utama anak ).

6).Akte Kelahiran Anak

Lampirkan juga surat akte kelahiran anak anda untuk melengkapi berkas.

7). Melampirkan Struk Tanda Bukti Transfer Premi

Pembayaran premi nanti biasa melalui bank yang ditunjuk pihak asuransi allianz menyerupai Bank BCA, BRI, Mandiri atau melalui layanan online internet banking kalau anda tidak cukup waktu dengan mengisi lembaran autodebet dan SPAJ (surat pengajuan asuransi jiwa ) dari bank.

Pungsi autodebet ini memudahakan nasabah membayar premi dengan mendebet secara online otomatis dari rekening bank anda atau kartu kredit ke pihak asuransi.

6). Cek Up Medis

Proses underwriting untuk SPAJ membutuhkan waktu 1 hingga 2 ahad tertanggung di pihak underwriting, dan dirasa pihak underwriting allianz masih ada data yang harus dipenuhi maka akan memberi tahu ke distributor untuk disampaikan ke nasabah, menyerupai diminta medical cek up kalau diharapkan dan semua biaya di tanggung oleh pihak perusahaan asuransi allianz semata-mata memperlihatkan yang terbaik untuk calon nasabah.

Persetujuan dari hasil proses pada underwriting ternyata anda ditolak maka semua dana atau biaya yang pertama dikeluarkan untuk premi akan dikembalikan tanpa ada penggalan sedikitpun, sebaliknya kalau dalam proses persetujuan disetujui maka akan diberikan atau diterbitkan buku polis yang akan nantinya dikirim ke alamat calon nasabah yang sudah menjadi nasabah allianz.

Baca juga:
Bengkel Rekanan Garda Oto Asuransi Mobil Terpercaya
Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz
Cara Daftar Asuransi Prudential Pilihan Terbaik Anda

Itulah ulasan terkait wacana cara daftar asuransi kesehatan allianz pilihan supaya artikel di atas dapat membantu anda, kalau ingin lebih jelasnya silahkan masuk ke halaman website allianz resminya.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis