-->

Selasa, 12 Maret 2019

Cara Klaim Asuransi Kendaraan Beroda Empat Garda Oto Gampang Dan Cepat

Cara Kalim Asuransi Mobil Garda Oto. Garda Oto salah satu perusahan Asuransi kendaraan beroda empat terbaik, terpercaya, besar, dapat diandalkan dan tentunya membantu semua problem dengan kendaraan beroda empat yang Anda asuransikan. Begitu pula cara klaim asurasi kendaraan beroda empat Garda Oto akan cepat ditanggapi oleh tenaga mahir dengan profesional. Ada yang bilang proses cara melaksanakan klaim kendaraan beroda empat itu sungguh susah dan berbelit-belit namun Garda Oto akan selalu memberi yang terbaik pada pemegang polis ketika prosuder klaim kendaraan beroda empat Garda Oto sudah sesuai dan terpenuhi.

Pernahkah kejadian menimpa anda tidak terduka ketika berkendara, dengan mengikuti mekanisme berkendarai yang baik ternyata kendaraan beroda empat anda ditabrak atau diserempet oleh kendaraan beroda empat lain sehingga ada bekas baret pada mobil, nah dari itu saya akan menjelaskan cara klaim Asuransi kendaraan beroda empat Garda Oto dari mulai kejadian sampai apa saja yang harus dipenuhi persyaratan pengajuan cara klaim yang sesuai ketentuan yang berlaku. Sesungguhnya Cara Klaim Asuransi Mobil Garda OTO sangat gampang bagi yang telah mengajukan, namun bagi sebagian pihak merasa perlu pejelasaan lebih dalam untuk hal ini serti ini. Pihak Garda Oto akan selalu membantu setulus hati kalau klaim asuransi sudah memenuhi kriteria ketika pengajuan claim.

image www.asuransiastra.com

Sebagai awal yang diharapkan cara klaim asuransi kendaraan beroda empat Garda Oto secepatnya melapor ke Garda saluran di nomor telepon 500 112 atau melalui website resmi www.gardacenter.com dan dapat pribadi halaman ke https://www.asuransiastra.com/garda-oto/new-claim "copy url ini dan pastekan di browser anda" atau ke kantor cabang terdekat untuk memperlihatkan gosip apa yang telah terjadi, kemudian secepatnya pihak Garda Oto membantu Anda. Mohon dicatat untuk melengkapi berkas pelaporan selambat-lambatnya 5 hari jam kerja sehabis kejadian kecelakaan atau perusakaan orang tak bertanggung jawab pada kendaraan beroda empat Anda.

Baca juga :
Perbedaan Dan Pengertian Asuransi Mobil All Risk Dan TLO
3 Cara Klaim Asuransi Mobil : Polis Cepat Cair

Prosedur Cara Klaim Garda Oto


Untuk lebih detainya dibawah ini ada tahapan cara klaim asuransi kendaraan beroda empat Garda Oto (Astra mobil) untuk pengajuan yang harus dipenuhi oleh pelapor atau pemilik polis Asuransi Garda Oto.


Dokumen Yang Harus Dipersiapkan

Agar klaim berjalan lancar sesuai cita-cita Anda, ada beberapa langkah sesuai kondisi kendaraan yang akan diajukan klaim itu.

1). Klaim Kerusakan Atau Kehilangan

Yang dimaksud klaim sebagian disini yakni kerusakan atau kehilangan komponen atau aksesoris dari sebuah kendaraan beroda empat ibarat seakan-akan kehilangan beling spion, tape mobil, atau kerusakan pada potongan body kendaraan dan meninggalkan bekas baret, goresan, penyok dari tindakan orang jahat. Kaprikornus kondisi kendaraan beroda empat rusak dan tak lengkap lagi.
Yang perlu dipersiapkan untuk klaim ibarat di atas :
  • Mengisi berkas dari kerugian yang tibul tadi dan sudah ditandatangani oleh tertanggung
  • Melampirkan Polis Asuransi atas nama Anda asli
  • Melampirkan Fotokopi Polis Asuransi
  • Siapkan Fotokopi STNK Kendaraan tersebut
  • Fotokopi Surat Izin Mengemudi ( SIM ) yang mengemudi mobil
  • Minta Surat Keterangan dari kepolisian setempat bahwa sudah terjadi kehilangan perusakan

2). Klaim Kehilangan Keseluruhan Unit Mobil

Cara klaim untu kehilangan unit keseluruhan kendaraan beroda empat dari tidakan perampasan, pembegalan, pencurian jadi yang perlu Anda lakukan untuk pengajuan klaim kendaraan beroda empat all risk atau Comprehensive ke pihak Garda Oto sepert di bawah ini:

    Yang perlu dipersiapkan untuk klaim ibarat di atas :
  • Anda harus mengisi berkas laporan kerugian dan sudah ditandatangani pihak tertanggung
  • Menambahkan Fotokopi Polis Asuransi
  • Menyiapkan Fotokopi STNK mobil
  • Menyiapkan Fotokopi  Surat Izin Mengemudi (SIM) yang mengemudikan mobil
  • Minta surat keterangan kehilangan kendaraan beroda empat pada aparat  kepolisian setempat
  • Minta surat keterangan dari Kaditserse bahwa kendaraan hilang dari Polda setempat
    Menyiapkan surat blokir STNK





3). Cara Klaim Kecelakaan 

Kita tak pernah tahu yang menimpa ketika berkendara, kalau ternyata terjadi kecelakaan tunggala atau tabrakan dengan kendaraan beroda empat lain atau kena senggol baret dan penyok maka ada beberapa dokumen yang harus dipenuhi dan dibutuhkan untuk proses klaim asuransi kendaraan beroda empat Garda Oto sebab kecelakaan berkendara ini.

    Yang perlu dipersiapkan untuk klaim ibarat di atas :
  • Mengisi berkas dari kerugian yang tibul tadi dan sudah ditandatangani oleh tertanggung
  • Melampirkan Polis Asuransi atas nama Anda asli
  • Melampirkan Fotokopi Polis Asuransi
  • Siapkan Fotokopi STNK Kendaraan tersebut
  • Fotokopi Surat Izin Mengemudi ( SIM ) yang mengemudi mobil
  • Minta surat keterangan dari kepolisian setempat dan Surat tuntutan dari pihak III kalau dalam kecelakaan ini Ada yang menuntu ganti rugiI

Catatan: Untuk meminimalisir kelengapan untuk pengajuan berkas untuk jaga-jaga fotokopi semua berkas yang bekerjasama dengan asuransi kendaraan beroda empat Garda Oto misal STNK, SIM, Polis Asuransi dan lain lain.

Baca juga:

Apabila proses klaim di atas dan sudah terpenuhi semuanya maka kendaraan beroda empat yang diklaimkan rusak parah atau ringan maka akan ada perbaikan oleh tenaga dari bengkel rekanan Asuransi Mobil Garda Oto.

Asuransi Garda Oto akan memberiakan garansi dan hasil kerja bengkel juga sparepart yang diganti asli, perbaikan dengan standar bengkel profesional yang tersebar di 500 kota di seluruh di Indonesia  dan negara Asia, Amerika dan Eropa.

Nah itulah cara klaim Asuransi kendaraan beroda empat Garda OTO biar semua yang Saya jelaskan dapat meringankan beban Anda apabila kesulitan untuk proses dan pengajuan klaim itu.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis