-->

Rabu, 13 Maret 2019

Cara Klaim Asuransi Sinar Mas Kendaraan Beroda Empat Proses Cepat Di Acc

Cara klaim asuransi sinar mas mobil. Cara pengajuan klaim kendaraan kendaraan beroda empat "Claim Car Insurance" dari Asuransi sinar mas "Simas Mobil" bagi anda nasabah setianya. Sekarang Asuransi sinarmas kendaraan beroda empat diberi fasilitas dalam proses klaim yang sangat cepat dan gampang sanggup dengan menghubungi via telpon di 021 3902141/ 5050 9888 pada jam kerja. Atau tiba ke alamat kantor cabang terdekat sinar mas di area kota anda. yang setiap ketika siap membantu Anda.

Ketika anda akan melakukan klaim asuransi sinarmas kendaraan beroda empat "Simas Mobil" pada ketika kejadiaan yang tak diinginkan terjadi terhadap kendaraan beroda empat anda, maka anda harus cepat melapor ke call center sinar mas asuransi 3x24 jam. Adapun syarat dan ketentuan ketika klaim ini anda harus lengkapi biar tidak ada kekurangan sedikitpun data atau berkas yang diminta oleh pihak perusahaan asuransi sinarmas.

 Sekarang Asuransi sinarmas kendaraan beroda empat diberi fasilitas dalam proses klaim yang sangat cepat da Cara Klaim Asuransi Sinar Mas Mobil Proses Cepat Di Acc

Baca juga:
Bengkel Rekanan Garda Oto Asuransi Mobil Terpercaya
Cara Daftar Asuransi Jiwa Dan Kesehatan Allianz
Cara Daftar Asuransi Pendidikan Allianz

Prosedur Klaim Simas Mobil


Sebelum melaksanakan klaim, pertama harus hening dulu walau keadaan tidak sanggup dibilang untuk tenang. Apabila anda sudah hening maka untuk selanjutnya menciptakan pengajuan klaim ke pihak asuransi kendaraan beroda empat sinar mas. Cepat hubungi pihak asuransi dan sebutkan dengan detail duduk perkaranya ihwal kendaraan anda, kemudian pihak asuransi akan menawarkan data atau syarat untuk pengajuan klaim.

Baca juga : Cara Daftar Asuransi Prudential Plilihan Terbaik Anda


Ada tiga bab dalam pengajuan cara klaim asuransi kendaraan beroda empat asuransi sinar mas ini ibarat berikut ini :

Klaim asuransi kendaraan beroda empat sinar mas


1) Pengajuan klaim kendaraan beroda empat anda akhir kerusakan atau kehilangan yang diakibatkan oleh orang tak bertanggung jawab atau pencuri, kehilangan yang dimaksud tingkat ringan ibarat kehilangan tape mobil, ban cadangan, spion, atau kendaraan beroda empat anda ada bekas ukiran atau noda.

Syarat-syarat pengajuan untuk klaimnya anda harus melengkapi data yang diharapkan sebagai berikut:

  • Silahkan anda isi berkas laporan di form kerugian dan sudah ditandatangani pihak tertanggung
  • Selanjutnya anda melengkapi lembaran foto kopi ibarat melampikan foto kopi SIM kendaraan, foto kopi STNK, foto kopi Polis asuransi
  • Datanglah ke pihak berwajib kepolisian setempat untuk melaporkan dan meminta surat keterangan kerusakan atau kehilangan aksesoris kendaraan beroda empat anda dari tindakan pencurian dan perusakan

2). Pengajuan klaim asuransi kendaraan beroda empat sinar mas untuk kehilangan unit kendaraan beroda empat alasannya ialah tindakan pencurian .

Data yang harus dilengkapi untuk pengajuan klaim kendaraan beroda empat hilang ke pihak perusahaan Asuransi sinar mas sebagai berikut :

  • Untuk syarat data atau berkas untuk pengajuan klaim sama dengan yang di atas nomor 1
  • Ada tambahan pelengkapan klaim. Mintalah surat keterangan dari Kaditserse kendaraan hilang ke Polda anda misal anda mengalami kehilangan di area tasikmalaya maka anda harus minta surat kehilangan ke Polda Jawa-barat "Apabila kehilangan ada di Area Kepolisian Provinsi Jawa Barat"
  • Melengkapi berkas lainnya ibarat menyerahkan surat blokir STNK

3). Pengajuan klaim asuransi kendaraan beroda empat kalau kendaraan mengalami kerusakan akhir kecelakaan lalulintas sebagai berikut :

  • Silahkan anda isi laporan form kerugian yang sudah ditandatangani pihak asuransi sinar mas
  • Melengkapi data lainnya ibarat foto kopi Polis asuransi, foto kopi STNK dan foto kopi SIM
  • Mintalah surat keterangan dari pihak berwajib kepolisian setempat juga surat tuntunan dari pihak ketiga kalau dalam pengajuan klaim asuransi kendaraan beroda empat dari asuransi sinar mas ini pihak ketiga meminta surat pihak ketiga
  • Sebagai tambahan foto kondisi kendaraan beroda empat terakhir anda sebagai bukti kalau pihak Asuransi apabila dibutuhkan

Setelah data atau syarat pengajuan klaim lengkap, silahkan kirim ke kantor sinarmas terdekat atau via telpon di atas.

Selanjutnya pihak Asuransi sinar mas akan tiba untuk melihat atau mengadakan survey ihwal kondisi kendaraan beroda empat anda, Apabila terjadi perusakan atau kecelakaan cukup menjawab sejujur-jujurnya apa yang terjadi terhadap kendaraan beroda empat anda.

Pesiapkan kunci kendaraan beroda empat anda bukti tambahan kalau kendaraan beroda empat anda hilang.

Untuk kendaraan beroda empat alasannya ialah akhir perusakan atau kecelakaan, klaim diterima maka kendaraan beroda empat akan diperbaiki ke bengkel resmi rekanan asuransi sinar mas "setelah keluar surat SPK surat perintah kerja ke pihak bengkel".

Kontak Sinar Mas yang sanggup dihubungi:

PT. Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas, Jl Fachrudin No.18, Jakarta 10250
Telp. 021 3902141/ 5050 9888, Faks. 021 3902159 – 60
WhatsApp 0881 1070 888

24 Hour Customer Care 021 235 67 888/ 5050 7888
Email : info@sinarmas.co.id

Website : https://www.sinarmas.co.id/

Baca juga :
Cara Klaim Asuransi Mobil Garda OTO Praktis Dan Cepat
Cara Klaim Asuransi Allianz Indonesia Tidaklah Sulit
Asuransi Mobil All Risk Untuk Keamanan Kendaraan Anda

Itulah cara klaim kendaraan asuransi sinar mas mobil semoga sanggup membatu bagi anda yang membutuhkan gosip klaim di atas.

Disqus Codes
  • To write a bold letter please use or
  • To write a italic letter please use or
  • To write a underline letter please use
  • To write a strikethrought letter please use
  • To write HTML code, please use or
    or

    And use parse tool below to easy get the style.
Show Parser Box

strong em u strike
pre code pre code spoiler
embed

Berlangganan Artikel Gratis